Posted by : tryyugo.blogspot.com

Menunggu kelahiran calon bayi merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi para orang tua di dunia ini. Biasanya sebelum kelahiran, para orang tua akan mempersiapkan kebutuhan si kecil. Mereka sangat bersemangat dalam menyiapkan hal tersebut agar kebutuhan anaknya terpenuhi dengan baik. Pastinya setiap orang tua menginginkan perlengkapan bayi yang aman dan nyaman saat digunakan. Selain nyaman dan aman saat digunakan, perlengkapan bayi juga mengalami perubahan seiring perkembangan teknologi yang ada. Perubahan yang terjadi mulai dari fungsi hingga bentuk yang unik. Perlengkapan bayi pun dapat memudahkan para ibu dalam mengurus bayi.

Berikut perlengkapan bayi unik yang dapat menjadi pilihan para ibu:
1. Pompy baby bath bed
Ini adalah alas tidur bayi yang digunakan pada saat memandikan bayi. Bentuknya yang unik dan dapat memberikan rasa nyaman untuk buah hati ketika dimandikan. Ibu tidak perlu khawatir bayi tergelincir karena pompy baby bath bad aman serta praktis sehingga mudah dipindah-pindahkan. Untuk tetap menjaga kehigienisan dari pompy baby bath bed cukup dengan dibasuh air bersih dan lalu dijemur.

2. Carkoon car seat
Carkoon car seat merupakan car seat untuk bayi, produk ini buatan Inggis. Selain dari bentuk yang unik, car seat ini mempunyai tingkat keamanan sangat tinggi. Carkoon car seat ini juga dilengkapi dengan air bag dan dibuat dari bahan yang tahan terhadap api. Dengan hal ini maka keselamatan bayi anda semakin terjamin.

3. BabyBjorn high chair
Ini merupakan kursi untuk bayi yang sedang dalam proses pembelajaran makan sendiri. Kursi ini memiliki kunci khusus sehingga bayi tidak mungkin berdiri diatas kursinya. Kursi ini juga bisa dilipat dan mudah dibawa kemana-mana sehingga tidak akan menyulitkan para ibu.

4. 4moms origami stoller
Kereta bayi satu ini sangat aman dan berteknologi tinggi. Cukup dengan menekan tombol penutupnya maka kereta bayi ini akan tertutup secara otomatis. kereta bayi ini juga bisa charge handphone Anda. Sangat modern dan berteknologi tinggi.

5. Baby Care
Gendongan bayi ini memiliki keunggulan dalam pemakaiannya, yakni dapat menggendong bayi di punggung ibu dan gendong depan dengan berbagai posisi. Baby care dapat memudahkan ibu dalam menggendong bayi karena gendongan yang didesain dengan baik dan bayi pun akan merasa senang dan nyaman bersama ibu.

6. Selimut boneka
Desain dari selimut boneka ini sangatlah lucu dan unik yakni dengan gambar boneka yang di atas selimut. Sehingga ketika bayi kita mengenakan selimut ini seakan-akan menggunakan topi boneka. Selain itu, dengan warnanya yang beragam dapat memudahkan ibu dalam pemilihan warna. Jika bayinya adalah bayi perempuan maka dapat digunakan merah muda, dan biru jika bayi ibu laki-laki.

Yang terpenting dari pemilihan perlengkapan buah hati bukanlah yang berharga mahal, tapi sesuai dengan kebutuhan bayi dan aman digunakan sehingga tidak membuat bayi merasa terganggu oleh perlengkapan yang sudah ibu beli. Melihat buah hati kita bahagia, merupakan sebuah anugerah terindah yang kita miliki. Buatlah bayi kita seceria mungkin dan ibu pasti akan merasa bangga menjadi seorang ibu.

Leave a Reply

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Try Yugo Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Try Yugo -