FeedBurner

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Info Mudik Bareng Gratis 2011

 
Info Mudik Lebaran 2011 - Mudik Bareng  Gratis 2011. Mudik atau pulang kampung di saat lebaran merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu, karena kita akan berkumpul dengan sanak family untuk saling meminta maaf dan lain sebagainya. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mudik lebaran ke kampung halaman, mulai dari mudik menggunakan kendaraan Pribadi, Anggkutan Umum sampai dengan yang namanya Mudik Gratis. Nah Mudik Gratis Inilah Tentu sangat mengesankan mempunyai arti tersendiri bagi para pemudik, di mana para pemudik di pulangkan sampai ke kampung halamannya secara gratis dan biasanya ini di lakukan oleh Instansi Pemerintah maupun Swasta.
Bagi Instansi pemerintah sendiri telah mencangkan berbagai macam cara untuk melayani masyarakat yang ingin melakukan mudik gratis Termasuk Menyiapkan Angkutan Lebaran Secara Gratis dan tentu dengan anggaran yang tidak sedikit. Ini Mungkin salah satu komitmen bagi Pemerintah daerah dalam hal melayani masyarakat secara optimal.
Jika Anda Ingin Mudik Secara Gratis Dapat Anda Lakukan dengan cara mendaftarakan diri ke Instansi penyedia Jasa Mudik Gratis 2011 dibawah ini:
Pesan Sponsor
1. MUDIK GRATIS 2011 Bersama Sariwangi
Sariwangin Memberikan kesempatan mudik gratis dengan jangka waktu yang lebih panjang selama 10 hari. SariWangi Mobil Mudik 2011 memfasilitasi pasangan dan keluarga Indonesia dengan kendaraan yang nyaman, supir profesional, bensin gratis serta tempat peristirahatan yang tersedia di sepanjang rute perjalanan mudik yang dirancang untuk memberikan kesempatan bagi setiap anggota keluarga untuk dapat saling berkomunikasi secara lebih baik dan efektif, mulai dari persiapan menjelang mudik, selama perjalanan mudik, hingga kembali ke rumah.
Mekanisme untuk ikut serta dalam program ini dapat dilakukan dengan mengirimkan 1 kotak kosong SariWangi Asli isi 25 ke PO BOX SARIWANGI JKT 10000 paling lambat 7 Agustus 2011 dengan menuliskan dibalik bungkus kosong SariWangi data identitas diri (nama, alamat, nomor telepon, nomor KTP/SIM), Pilihan Kota Keberangkatan (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi dan Bandar Lampung), dan Kota Jakarta (kota di Jawa, Sumatra, atau Madura, maksimal 1000 KM perjalanan dari kota keberangkatan).
Pemenangnya akan diumumkan di media cetak nasional pada tanggal 16 Agustus 2011. Penarikan undian dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2011 di hadapan notaris dan diumumkan di media cetak nasional tanggal 16 Agustus 2011. Periode mudik akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus-4 September 2011.
Informasi selengkapnya, silakan kunjungi Mudik SariWangi 2011
2. Mudik Gratis 2011 Dishubkominfo Provinsi Banten
Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika menyiapkan 24 bus untuk mudik Lebaran gratis bagi penjual jamu, penjual bakso, dan kuli bangunan di daerah ini. Bus mudik gratis tersebut akan diberangkatkan pada H-5 Idul Fitri atau pada 25 Agustus 2011 mendatang. Lima daerah tujuan untuk mudik gratis yang difasilitasi Provinsi Banten tersebut yakni Serang-Tasikmalaya, Serang-Purwokerto, Serang-Cirebon, Serang-Semarang, dan Serang-Yogyakarta. Selengkapnya
3. Mudik Gratis 2011 Bersama Alfamart
Alfamaret Mengadakan Mudik Gratis 2011. Info selengkapnya, silakan lihat di sini
4. Mudik Gratis 2011 Bersama Indomart 2011
Indomaret mengadakan Mudik Gratis 2011 Info Klik disini
5. Mudik Gratis 2011 Bersama Telkomsel
Mudik Akbar Bareng Telkomsel 2011 adalah program yang memberikan tiket mudik gratis kepada semua pelanggan Telkomsel baik pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As yang memenuhi kriteria tertentu untuk menjadi peserta
Pengambilan tiket dilakukan mulai tanggal 9 – 15 Agustus 2011 di graPARI kota keberangkatan atau lokasi lain yang ditentukan kemudian, dengan membawa kartu identitas dan nomor handphone Telkomsel yang terdaftar. Info selengkapnya, silakan kunjungi : http://www.telkomsel.com/mudik
6. Mudik Gratis 2011 Bersama Honda
7. Mudik Gratis 2011 Bersama Yamaha
Jika Anda mengetauhi Info Mudik Gratis 2011 Silahkan Share di Menu Komentar, disertai sumber dan dapat dipertanggung jawabkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Mudik Bareng Gratis 2011"

Posting Komentar

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.