Posted by : tryyugo.blogspot.com

PUISI RINDU Akan Kekasih - Ada banyak orang yang mungkin merasakan Rindu akan kekasih karena terpisah jarak dan waktu. mungkin termasuk saya kali yahh yang sedang dilanda GALAU (kalo kata anak remaja sekarang...)

Puisi Kerinduan Yang Tak Pernah Sampai
Puisi Rindu, inilah yang terbersit dalam hati saya saat ini. mungkin artikel kali ini agak berbeda dari sebelumnya. yah sekali sekali mengisikan waktu luang saya buat mencurahkan isi hati yang rindu pada seorang kekasih hati dalam bentuk sebuah puisi rindu yang mungkin agak jadul untuk dibaca.


PUISI RINDU

PUISI RINDU Akan Kekasih

Bertahan demi waktu-waktu
Segilir malam dan siang berganti
Semua itu berlalu tak pasti
Dirimu tak pernah tahu apa yang aku rasakan saat ini

                                Gelisah saat ini diriku ingin bertemu
                                Di dalam kerinduan yang  tak pernah sampai
                                Pujaan ku datang lah untuk ku karena di sini aku rindu pada mu
                                I love you cayang....

Cinta ku pada mu akan slamanya untuk mu....
Kan ku jaga selanyaknya
Warna putih yang suci
Dan tak akan aku biarkan noda-noda mewarnai nya......
I love u cayang......

By :http://try-yugo.blogspot.com/


Puisi Rindu Pada Kekasih Hari ini

Bayang bayang Rindu
Semilir Rasa Membelai Jiwa
Tercium aroma yang jauh disana,,,,,,,,
Adakah yang Sama kau rasa disini aq ingat dirimu saja

Bayang- bayang Rindu hiasi dalam Beranda
Warna-warna canda tawa dirimu yang Jauh disana
Terngiang suara ditelinga merdu membisikkan kata

Penuhi Ruang Rindu dijiwa darimu yang jauh disana
Rindu Padamu sungguh aq Rasa
Beranda hatiku hanya gambarmu saja
Engkau yang jauh disana semoga merasakan RINDUKU juga.....

By: http://try-yugo.blogspot.com/


Puisi Patah Hati Cinta Yang Hilang

Kasih Kenapa kau tinggalkanku
Disaat aku mulai mencintaimu
Kenapa cinta itu hilang Begitu saja
Disaat aku membutuhkan yang namanya cinta !!!

Dimana Cintamu,,
Dimana Sayangmu,,
Dimana Kasihmu,,
Dimana Hatimu,,

Yang selalu Kutunggu Dalam sebuah arti
dalam sebuah hidup..

By: http://try-yugo.blogspot.com/


RINDU MENYIKSA HIDUPKU

didalam kesepian jiwa yang rapuh ini.
ku hanya bisa termenung lesu diatas kepedihan.
luka hati selalu saja menghampiri .
seakan hatiku tersayat oleh perihnya .

tahukah engkau ,kasih ?. .
aku sangat-sangat kehilangan dirimu.
rindu ini membunuh jiwa dan raga ini .
perasaanku tak mampu ku dustai,
bahwa aku merindumu setiap hariku.

dengarlah rintihan tangisanku.
dengarlah jeritan hatiku.
aku berharap sang waktu dapat berputar kembali.
berharap kau ada disisiku lagi.
kan ku genggam tanganmu.
kan ku peluk dirimu.
dan kan ku katakan pada dirimu ,
JANGAN PERNAH KAU PERGI LAGI DARI HIDUPKU. . .

tapi apa dayanya diriku sebagai manusia biasa.
mungkin ini sudah jalanku dan jalanmu.
mungkin semuanya memang yang terbaik untuk kita.
walau rindu ini menyiksa hidupku.

By: http://try-yugo.blogspot.com/

Leave a Reply

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Try Yugo Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Try Yugo -